Bissouma Ternyata Masih Bikin Liverpool Penasaran

0
30
bissouma
daily advent

Gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma ternyata masih bikin Liverpool penasaran. Dikabarkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, The Reds akan berniat merekrutnya secara permanen.

Penampilan gelandang Timnas Mali itu sejak gabung Brighton pada musim panas 2018 lalu, memang mengesankan. Selain itu, konsistensinya juga membuat sederet klub besar Liga Inggris kesengsem.

Hingga bursa transfer musim panas 2021 kemarin ditutup, Brighton terhitung berhasil mempertahankan gelandang andalannya itu.

Namun kisah berbeda bisa terjadi ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 mendatang. Menurut jurnalis ternama Ekrem Konur, Liverpool akan berusaha mendekatinya dan serius ingin membelinya secara permanen.

Brighton sadar bahwa mereka tidak bisa selalu mempertahankan pemain bitanngnya itu. Dengan kontrak berakhir pada musim panas 2023, mereka bersedia menerima tawaran yang tidak kurang dari 30 juta poundsterling.

Sebelumnya, Arsenal sempat dikabarkan ngebet mendatangkannya. Namun transfer ini tidak terwujud di musim panas karena Mikel Arteta disebut Fabrizio Romano punya opsi lain untuk posisi gelandang.

“Arsenal sudah tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Yves. Mereka lebih memilih untuk membelanjakan uang mereka ke tempat lain,” kata Fabrizio kepada The United Stand.

Pernyataan ini membuat Liverpool kini jadi satu-satunya tim besar yang berada dalam daftar peminat Bissouma. Mereka jelas butuh gelandang anyar, usai ditinggalkan Georginio Wijnaldum di musim panas.

Sekadar informasi, Brighton masih mengandalkan Bissouma di lini tengah. Dengan total 38 penampilan di semua kompetisi musim 2020/2021 lalu, membuktikan dirinya benar-benar tampil konsisten.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini