Bissouma Disebut Netizen Terlibat Pelecehan Seksual

0
19
bissouma
mondialnews

Gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma disebut-sebut oleh netizen terlibat dalam kasus pelecehan seksual. Hal ini usai penangkapan di klub malam di pusat kota Brighton.

Terjadi sebuah penangkapan yang menggemparkan di klub malam bernama The Arch pada Rabu (06/10) malam kemarin. Banyak video-video beredar soal penangkapan ini di sosial media.

Menurut penjelasan resmi dari pihak kepolisian, mereka menangkap dua orang pria. Salah satunya adalah berusia 20 tahunan dengan rambut gimbal diborgol keluar dari klub malam.

Pihak kepolisian tidak mau membeberkan siapa sebenarnya pria berusia 20 tahunan tersebut. Namun dari video-video yang beredar, pemain tersebut memang mirip dengan Bissouma.

Laporan lain dari Sportbible, mengungkapkan bahwa gelandang tersebut sempat ditahan oleh kepolisian. Namun sudah dibebaskan dan pulang ke rumah dengan jaminan uang.

Pihak klub Brighton juga mengakui lewat pernyataan resmi mereka baru-baru ini. Mereka mengakui bahwa itu merupakan salah satu gelandang klub.

“Kami mengkonfirmasi bahwa salah satu pemain kami sedang membantu pihak kepolisian terkait dugaan kasus pelecehan seksual. Klub akan tunduk dengan hukum dan tidak bisa berkomentar lebih lanjut sekarang,” bunyi pernyataan resmi tersebut.

Jika memang dugaan netizen benar, dia adalah Yves Bissouma, tentu sangat disayangkan. Pasalnya gelandang Timnas Mali tersebut sedang diminati oleh klub-klub top Inggris, seperti Liverpool dan Manchester United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini