BerandaLiga InggrisBisakah Mourinho Reunian dengan Sergio Ramos di Tottenham?

Bisakah Mourinho Reunian dengan Sergio Ramos di Tottenham?

Bisakah rumor transfer yang mengatakan Jose Mourinho reunian dengan Sergio Ramos di Tottenham Hotspur terwujud? Kabar ini langsung menggemparkan berbagai pihak di belantika sepak bola dunia.

Dikutip oleh Evening Standard bahwa Mourinho sudah meminta langsung pada manajemen Spurs untuk memantau situasi Ramos di Santiago Bernabeu.

Kapten Real Madrid itu memang akan berstatus sebagai pemain tanpa klub jika kontraknya tidak segera diperpanjang hingga musim panas 2021 mendatang. Yang artinya, Spurs bisa saja memberinya pra-kontrak untuk ditandatangani pada Januari mendatang.

Lebih lanjut lagi, peluang Spurs semakin besar untuk mewujudkan keinginan Mourinho reunian dengan Sergio Ramos di Tottenham Hotspur Stadium.

Pasalnya, menurut pemberitaan yang berhembus, negosiasi kontrak baru bek berusia 34 tahun itu sedang terhenti.

Pihak pemain disebut-sebut kecewa karena manajemen Los Blancos enggan memenuhi tuntutan yang diminta dalam kontrak baru. Belum diketahui kapan pembicaraan kontrak baru akan kembali dilanjutkan.

Tentu saja kondisi ini sangat membuat para fans Real Madrid khawatir. Pasalnya Sergio Ramos telah menjadi sosok penting di jantung pertahanan tim selama kurang lebih 15 tahun terakhir.

Oleh karena itu, wajar jika rumor transfer Mourinho ingin reunian dengan Ramos mulai berhembus kencang.

Kedua nama besar ini pernah bersama saat membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Copa del Rey dalam dua musim beruntun pada tahun 2011-2012 lalu.

Bisakah Mourinho Reunian dengan Sergio Ramos di Tottenham?
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini