Bisa Gitu! Barcelona Buru Aubameyang dan Lacazette

0
41
Barcelona
Eurosport

Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette untuk bursa transfer musim panas ini.

Auba mencetak 10 gol dari 29 penampilan di Premier League untuk Arsenal pada musim lalu, selagi Laca juga sukses mencatatkan 13 gol dari 31 kali tampil.

Namun keduanya melewatkan pertandingan pembuka musim ini, ketika The Gunners dihempaskan dengan skor 0-2 oleh Brentford pada Jumat (13/8) kemarin.

Di sisi lain, Barca menaruh ketertarikan terhadapnya, dan menurut Diario Sport, salah satu di antara kedua penyerang bintang itu, setidaknya, bisa hengkang dari Emirates Stadium pada sisa musim panas ini.

Barcelona sudah mendapatkan perkuatan di lini serang dengan kedatangan Sergio Aguero dan Memphis Depay. Namun mengingat mereka juga telah mendatangkan dua pemain lainnya, maka mereka perlu menjual seorang pemain.

Pemain yang akan dijual itu nampaknya adalah Martin Braithwaite, setelah Lionel Messi gagal memperpanjang kontraknya dan kini bergabung dengan Paris Saint-Germain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini