Bintang RB Leipzig Sedang Diperebutkan Chelsea dan Man City

0
50
nkunku-celebration-rbl-leipzig
nkunku-celebration-rbl-leipzig

Chelsea berencana mendaratkan Christopher Nkunku dari Red Bull Leipzig. Akan tetapi, Nkunku juga diminati Manchester City dan Real Madrid.

Sang pemain tampil impresif sepanjang musim ini. Ia 10 kali bermain untuk RB Leipzig di semua ajang kompetisi. Selama periode tersebut ia mencetak sembilan gol dan mencetak tiga assist.

Hasilnya, ia diminati sejumlah klub raksasa Eropa. Semula, cuma Madrid dan Man City yang dikaitkan dengan pesepakbola 23 tahun itu.

“Namun menurut Foot Mercato, Chelsea juga siap mengejar tanda tangan Nkunku,” demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (5/10).

Sebuh pilihan yang sulit karena ketiga merupakan klub elite kasta tertinggi. Agen sang pemain, Pini Zahavi, melihat dari sisi positif. Ia meyakini akan ada waktunya Nkunku pindah.

Nkunku menjadi salah satu andalan Die Roten Bullen. Ini menjadi musim ketiganya di klub tersebut. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 94 pertandingan di berbagai ajang. Ia juga mampu mencetak 21 go.

Jika bergabung dengan Chelsea, Nkunku mengikuti jejak Timo Werner. Sebelumnya, Werner merupakan eks penggawa Leipzig yang kini membela The Blues.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini