Bintang Olimpiade, Matheus Cunha Gabung Atletico

0
29
Matheus Cunha
Twitter

Matheus Cunha, bintang tim nasional Brasil di Olimpiade Tokyo 2020, dikabarkan akan segera gabung Atletico Madrid pada musim panas ini.

Kabar yang beredar pada hari Selasa (24/8) ini oleh jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun ini akan ditebus seharga 30 juta euro, dan Los Rojiblancos sudah mengatur tes medisnya, setelah kesepakatan tercapai semalam serta proses administrasi sudah terselesaikan.

Atletico memutuskan untuk memburu Matheus Cunha sebagai striker barunya, setelah gagal mendapatkan jasa Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Mereka bersaing dengan Everton sebelumnya, namun komitmen sang juara bertahan La Liga nampak lebih serius, setelah melepaskan kesepakatan dengan Rafa Mir, yang akhirnya gabung Sevilla pada musim panas ini.

Baru saja meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Matheus sudah tampil gemilang bersama Hertha sejak bergabung pada musim panas tahun lalu dari RB Leipzig.

Ia mencatatkan delapan gol dan tujuh assist dari 28 kali berlaga untuk tim ibu kota Jerman. Ditambah dengan sebuah assist dari sekali bertanding saja pada pekan pembuka Bundesliga kontra FC Koln pada musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini