BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBintang Muda Werder Bremen Membuat Jurgen Klopp Terpikat

Bintang Muda Werder Bremen Membuat Jurgen Klopp Terpikat

Bakat-bakat pemain muda Bundesliga Jerman, rupanya telah memikat beberapa pelatih klub raksasa English Premier League. Salah satunya adalah pelatih Liverpool, yaitu Jurgen Klopp.

 

Para pemain Bundesliga Jerman memang sudah menjadi perhatian banyak klub besar Eropa. Ada Jadon Sancho, yang memperlihatkan penampilan bagus. Dan kini sang pemain menjadi incaran Manchester United dan Chelsea.

Selain nama pemain tersebut, ada Timo Werner. Sosok striker muda berseragam RB Leipzig ini, tampil dengan memukau. Sehingga, saat ini menjadi rebutan oleh Liverpool dan Chelsea. Striker berusia 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dalam kompetisi Bundesliga Jerman musim 2019/2020. Dengan kemampuannya, sang pemain berhasil mengantarkan klubnya lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Milot Rashica

Selain dua nama pemain di atas, ada lagi yaitu Milot Rashica. Memang pemain ini kalah populer dibandingkan dengan Jadon Sancho dan Timo Werner. Akan tetapi, potensinya juga sama bagusnya dengan kedua pemain tersebut.

Saat usianya masih 23 tahun. Namun, di usia semuda itu, dia bisa tampil konsisten bersama Werder Bremen. Klub bermarkas di Weserstadion ini, dikabarkan tengah berada di zona degradasi. Meskipun Milot Rashica tampil dengan bagus.

Sang pemain sudah memainkan 20 laga bersama klub berjuluk Die Werderaner ini. Pemain berkebangsaan Albania ini, sangat lihai jika diposisikan sebagai winger. Akan tetapi, pada musim ini, pelatih Werder Bremen yaitu Florian Kohfeld, memaksanya untuk bermain di posisi striker tengah. Alhasil dia hanya mampu mencetak tujuh gol dan empat assist.

Pada kualifikasi Euro 2020 lalu, pemain Milot Rashica menjadi tumpuan Timnas Kosovo. Dari enam pertandingan yang dilakoninya, dia berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Dan saat bermain di kompetisi UEFA National League, pemain tersebut mencetak dua gol dan tiga assist.

Harga Milot Rashica

Dilansir dari Sportsmole, Milot Rashica ternyata masuk dalam daftar transfer Klub raksasa English Premier League, yaitu Liverpool. Tim bermarkas di Anfield Stadium ini, terpikat dengan performa sang pemain.

Jurgen Klopp, sengaja akan melabuhkan striker berkebangsaan Albania ini untuk menggantikan posisi Divock Origi. Pasalnya, manajemen The Reds kemungkinan besar akan melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Peluang Liverpool untuk melabuhkan Milot Rashica ke Anfield Stadium, cukup terbuka lebar. Karena, Werder Bremen saat ini sedang diambang degradasi. The Reds, dikabarkan harus membayar 38 juta euro demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Bintang Muda Werder Bremen Membuat Jurgen Klopp Terpikat
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini