BerandaLiga InggrisBilic Marah Pemainnya Dilego Tanpa Izin

Bilic Marah Pemainnya Dilego Tanpa Izin

Pelatih West Brom, Slaven Bilic murka besar kepada manajemen klub setelah pemain andalannya Ahmed Hegazi dipinjamkan tanpa izin ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Pemain asal Mesir itu membuat penampilan mengesankan sejak kedatangannya tahun 2017 lalu. Ia tampil konsisten dalam 104 laga. Meski musim ini baru bermain sekali, namun Bilic telah meyakinkan bek berpostur 190 cm itu untuk tetap di Inggris dan mendapatkan menit lebih banyak.

The Baggies sebelumnya dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk meminjamkan bek 29 tahun itu, dengan opsi permanen di bursa musim panas mendatang. Hal yang oleh Bilic amat disesalkan.

“Itu jelas bukan keputusanku. Aku sangat kecewa. Kami sedang membutuhkan pemain bagus untuk sekarang ini,” ujarnya kepada Sky Sports News.

“Dia seorang pemain yang tahu bagaimana atmosfer Liga Inggris. Kaya pengalaman di tim nasional, seorang professional dan bermain baik minggu lalu melawan Burnley,” tambah pelatih kebangsaan Kroasia itu.

“Sepanjang minggu dia masih berlatih bersama kami, bahkan hari Sabtu dia masih di sini, Aku telah menjamin dia akan tinggal, sekarang dia pergi dan ini sangat membuatku kecewa,” terang pelatih 52 tahun tersebut.

Hegazi dikabarkan setuju pindah sebelum jatuh tempo penutupan transfer pemain di Arab Saudi tanggal 6 November mendatang.

Bilic Marah Pemainnya Dilego Tanpa Izin
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini