BerandaLiga LainnyaDuniaBiarin Kalah, Low Gak Akan Dipecat!

Biarin Kalah, Low Gak Akan Dipecat!

Nasib mujur bersama pelatih Jerman, Joachim Low. Usai takluk telak 0-6 dari Spanyol di UEFA Nations League, dirinya terhindar dari risiko pemecatan. Kabar ini diberikan langsung oleh Oliver Bierhoff, sang Direktur Tim Nasional Der Panzer.

“Hasil ini tidak akan membuat perbedaan. Kami percaya pada Joachim dan berkomitmen hingga Euro mendatang. Kami akan mengevaluasi hasil turnamen, bukan pertandingan. Dia tidak akan dipecat sekarang!” ujar Bierhoff pada ARD TV.

Sebelumnya Low sudah mengatakan pada asosiasi sepakbola Jerman, penampilan timnya amat buruk. “Semua tanpa hasil, kami buruk dalam bertahan dan menyerang, sungguh hari memalukan,” demikian ujarnya dikutip DFB.de.

Kekalahan Jerman ini menjadi yang terburuk setelah tahun 1931 kalah dari Austria dengan skor sama di partai persahabatan. Skor buruk lain dicatat saat masih bernama Jerman Barat dengan kekalahan 3-8 dari Hongaria pada ajang Piala Dunia 1954.

Biarin Kalah, Low Gak Akan Dipecat!
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini