Bersinar, Lingard Bakal Kembali Dimainkan di EFL

0
34
lingard
teamtalk

Terbilang bersinar di awal musim 2021/2022, Jesse Lingard pun dikonfirmasi bakal kembali dimainkan Manchester United di kompetisi EFL atau Piala Liga Inggris.

Manchester United vs West Ham United akan kembali bertemu di babak 32 besar Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (23/09) pukul 01.45 WIB dini hari besok.

Solskjaer menegaskan hal ini dalam konferensi pers jelang pertandingan yang terbilang cukup berat. Meski berat, dia mengatakan rotasi harus dilakukan.

“Saya tahu ini laga yang sulit, tapi rotasi perlu dilakukan. Jadi, ya tentu saja, Lingard akan bermain, dia sudah sangat bagus belakangan ini,” kata Solskjaer kepada laman resmi klub.

“Dia sudah berhasil mengatasi masa-masa sulit dengan sangat baik. Dia kini menjadi dewasa dan pemain yang sangat bagus,” tutupnya.

Man United memang berusaha untuk mempertahankan sang pemain di Old Trafford. Hal itu mengingat penampilan gemilang sang pemain kala dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim lalu.

Selama peminjaman setengah musim bersama West Ham United sejak Januari 2021, punggawa Timnas Inggris itu memang tampil memukau. Dengan total 16 penampilan, mampu mencetak sembilan gol dan lima assist di Liga Inggris musim lalu.

Lingard sudah mencatat tiga penampilan dan mencetak dua gol di kancah Liga Inggris musim ini. Wajar jika publik Old Trafford mulai kerasan dengan kontribusinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini