Bersiap Ditinggal Kylian Mbappe, PSG Kejar Erling Haaland

0
33

Kylian Mbappe kemungkinan besar akan meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas mendatang. Real Madrid kemungkinan akan menjadi klub yang dibelanya di musim depan.

Mbappe memang memiliki kans untuk hengkang dari Parc des Princes. Yang bersangkutan menolak kontrak baru yang ditawarkan PSG. Padahal, kontraknya sendiri akan berakhir Juni 2022 mendatang.

PSG pun bersiap kehilangan Mbappe dengan berusaha mendatangkan pemain pengganti. Salah satu yang masuk dalam daftar buruan adalah penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, agen Haaland, Mino Raiola, menegaskan PSG bisa menebus pemainnya itu dari Dortmund dengan nilai klausul pelepasan kontrak mencapai 70 hingga 90 juta euro. Haaland sendiri juga minta dibayar 50 juta euro per tahun.

Dengan hubungan baik antara Raiola dan PSG, bukan tidak mungkin transfer Haaland ke Paris bisa terwujud. Namun, masih harus ditunggu berapa nilai transfer yang bakal disetujui oleh Dortmund untuk bisa melepas bintangnya itu.

Namun demikian, PSG akan berhenti mengejar Haaland apabila Mbappe memutuskan bertahan, meski sejauh ini belum ada indikasi mengarah ke situ.

Adapun pihak Real Madrid memiliki peluang merekrut Mbappe di musim panas lalu. Namun proses transfer batal terjadi setelah PSG menarik diri dari negosiasi, yang kabarnya sudah memasuki tahap akhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini