BerandaLiga InggrisBernd Leno Bisa Dijual Arsenal Musim Depan

Bernd Leno Bisa Dijual Arsenal Musim Depan

Keputusan tegas nampaknya akan diambil oleh Arsenal sebagai akibat dari buruknya penampilan tim di musim 2020/21 ini. Kegagalan Arsenal untuk menembus zona Eropa membuat manajemen akan melepas sejumlah pemain.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk ke dalam daftar tersebut adalah kiper utama, Bernd Leno. Laporan dari Mirror menyebutkan jika manajer tim, Mikel Arteta sudah kehilangan kepercayaan kepada pemain 29 tahun tersebut. Padahal Leno sudah menjadi kiper utama Arsenal sejak 2018 silam.

Jika menilik dari statistik, pencapaian Leno memang kurang meyakinkan. Dirinya hanya mampu mengoleksi 32 clean sheets dari 114 laga Arsenal di semua kompetisi sejak 2018. Kendati pertahanan Arsenal yang rapuh juga menjadi alasan.

Penjualan Leno sendiri diharapkan mampu memberikan dana di kisaran 20 juta euro. Namun hingga kini belum ada informasi terkait klub yang tertarik, maupun kiper pengganti yang diincar untuk mengisi posisi kiper asal Jerman tersebut.

Bernd Leno Bisa Dijual Arsenal Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini