Bernd Leno Berpeluang Gabung Inter Milan di Akhir Musim

0
38

Arsenal sepertinya harus mulai mempersiapkan transisi kiper dari Bernd Leno ke Aaron Ramsdale di musim 2021/22 ini. Pasalnya informasi terkini mengabarkan jika Leno akan meninggalkan Arsenal di akhir musim seiring dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022.

Leno pun sudah memiliki peminat serius. Laporan dari Tuttosport mengabarkan jika Inter Milan akan menjadi labuhan Leno selanjutnya. Bahkan sumber yang sama menyatakan jika Nerazzurri akan mencoba memboyong Leno di musim dingin 2022 meskipun mereka bisa mendapatkan kiper Timnas Jerman tersebut secara gratis di musim panas tahun depan.

Ketertarikan Inter Milan kepada Leno tidak lepas dari makin menuanya penjaga gawang mereka saat ini, Samir Handanovic yang baru saja menginjak usia 37 tahun. Leno menjadi kandidat teratas menilik dari pengalamannya di Arsenal dan Bayer Leverkusen, serta statusnya sebagai kiper ketiga Timnas Jerman. Apalagi Leno berada di usia matang penjaga gawang, yakni 29 tahun.

Sejauh ini Leno masih sepenuhnya dipercaya untuk menjadi kiper utama Arsenal di musim 2021/22 dan sudah mencatatkan tiga penampilan di kancah Liga Inggris. Sayangnya tiga laga tersebut harus ditutup dengan kekalahan dengan gawang Leno harus bobol sebanyak sembilan kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini