Bernafsu Bajak Sane, Chelsea Siapkan Pulisic

0
34
sane
latest page news

Chelsea belakangan santer dikabarkan bernafsu membajak winger Bayern Munchen, Leroy Sane. Mengincar winger kanan ini bakal intens dilakukan The Blues untuk periode bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Menurut Sunday Express, Chelsea kini masih memantau perkembangan situasinya. Khususnya isu konflik internal yang menerpa Sane dengan petinggi Bayern.

Beberapa waktu lalu ada petinggi Bayern yang mengkritik performa kurang maksimal di atas lapangan. Sejak kritik mencuat, pemain berusia 25 tahun itu disebut-sebut sudah tak betah lagi membela FC Hollywood.

Sembari memantau, Chelsea ternyata juga mulai menyiapkan ancang-ancang penaawaran. The Blues dipercaya hendak mengajukan proposal pembelian yang disisipi skema transfer barter.

Belum pasti siapa yang hendak dikorbankan Chelsea dalam kepentingan memburu winger Timnas Jerman itu.

Sejauh ini ada tiga nama yang kemungkinan jadi calon bahan barter Chelsea, yaitu Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech.

Dia sendiri statusnya di Bayern masih terikat kontrak hingga tahun 2025 mendatang. Menurut data Transfermarkt, dirinya diselimuti banderol seharga 54 juta pounds.

Sejak bergabung pada musim panas 2020, sebenarnya Bayern cukup mengandalkannya di sektor sayap kanan lini serang. Sane mencetak 11 gol dan 15 assist dari total 49 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini