Bermain untuk Man United Adalah Mimpi Jadon Sancho

0
51

Akhirnya pengumuman yang ditunggu oleh para fans Man United terwujud. Apa lagi jika bukan peresmian dari winger Timnas Inggris, Jadon Sancho. Kendati sudah ditebus seharga 85 juta euro dari Borussia Dortmund beberapa pekan silam, Man United baru membuat pengumuman seiring dengan keikutsertaan Sancho di Euro 2020.

Dalam wawancara bersama situs resmi Man United, Sancho pun membuat pengakuan jika bermain untuk Man United sudah jadi mimpinya sejak masih anak-anak. Pemain 21 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Dortmund yang telah membentuknya menjadi seorang bintang.

“Saya akan selalu bersyukur karena Dortmund memberi saya kepercayaan penuh. Namun saya juga selalu tahu jika suatu hari saya akan kembali ke Inggris,” ujar Sancho kepada situs resmi klub.

“Ini (bergabung dengan Man United) sudah saya impikan sejak saya masih anak-anak. Sekarang yang saya inginkan hanyalah mencicipi Liga Inggris dan membantu tim dengan kemampuan saya,” tutupnya.

Ekspektasi tinggi jelas akan disematkan kepada Sancho. Bukan hanya karena harganya yang fantastis, namun karena statistik impresifnya selama memperkuat Dortmund. Sepanjang periode 2017 hingga 2021, Sancho membukukan 50 gol dan 64 assist dari 137 laga untuk Die Borussen. Dia juga mempersembahkan gelar DFB Pokal di musim 2020/21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini