BerandaLiga ItaliaBerikan Waktu Kepada Eriksen Untuk Beradaptasi Dengan Inter

Berikan Waktu Kepada Eriksen Untuk Beradaptasi Dengan Inter

Sejak kedatangannya ke Inter Milan, Christian Eriksen dinilai masih belum bisa menunjukkan potensinya. Antonio Conte selaku manajer kub mengatakan jika Eriksen belum bisa menemukan tempo permainan sehingga kadang kurang maksimal.

Sebelumnya Eriksen didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan banderol sebesar 20 juta euro pada bursa transfer Januari lalu. Dengan kedatangan pemain berusia 28 tahun itu diharapkan gelandang Inter bisa lebih gahar dari sebelumnya, dan bisa membuka celah untuk membuat serangan.

Namun sejauh ini, Christian Eriksen justru belum mampu menunjukkan tajinya. Dengan alasan tersebut sang manajer Antonio Conte pun memilih untuk jarang menurunkannya sebagai starter. Dari empat kali penampilannya bersama Inter, ia hanya dipercaya sebanyak satu kali jadi starter.

Belum Memuaskan

melihat kondisi ini, Mantan pemain Hellas Verona, Preben Elkjaer menilai jika Conte belum sepenuhnya memberikan kepercayaan kepada Eriksen. Bahkan Elkjaer juga meminta kepada semua suporter Inter untuk memberikan waktu kepada Eriksen.

“Ini merupakan awal yang tidak mudah untuknya, tapi saya yakin dia akan segera melewatinya. Dia memiliki waktu istirahat yang cukup, sehingga itu bisa membuatnya berpikir permasalahan yang dihadapinya. Mungkin, akan ada beberapa alasan.”

“Saya berpendapat jika Conte masih belum mengerti posisi yang sesuai dengan Eriksen. Di Italia, anda mau memiliki gairah. Gairah berarti berada di sepakbola Italia dan Eriksen memiliki karakter yang berbeda. Atau dia akan menunjukkan dengan caranya sendiri.” ungkap Elkjaer.

“Mungkin orang-orang di italia belum begitu mengenalnya, Ia merupakan salah satu pemain yang sering masuk dan mengambil kendali permainan. Dia sangat berbeda, namun anda akan melihatnya sendiri kualitas yang dimiliki Eriksen dalam waktu yang tidak lama.” jelasnya.

Memang bagi sebagian pesepakbola yang baru bergabung dengan klub pasti membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Liga Italia memiliki karakter yang berbeda dengan Liga Inggris, sementara di Inggris Eriksen terbiasa dengan permainan cepat dan tendangan keras. Maka ada hal-hal baru yang harus dipelajarinya untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Berikan Waktu Kepada Eriksen Untuk Beradaptasi Dengan Inter
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini