BerandaEuro 2020Benzema Siap Beri Yang Terbaik

Benzema Siap Beri Yang Terbaik

Nama penyerang Real Madrid, Karim Benzema kembali masuk timnas Prancis usai 6 tahun lamanya absen membela Tim Ayam Jantan. Ini ungkap syukur dan optimisme memberi yang terbaik pada gelaran Euro 2020.

“Aku tidak kehilangan kepercayaan, itu kuncinya. Aku tidak menyerah, meski sulit namun aku berhasil melewatinya,” ujarnya pada Daily Mail.

“Aku menunggu kesempatan dengan semangat, jika aku kehilangan semangat itu, maka sekarang aku pasti tidak mendapatkannya. Situasi yang berat dan kadang mengecewakanku, secara emosional ini sangat berat.”

“Aku menghadapi banyak rintangan dan itu menjadi bagian dari jalan karirku. Aku harus terus berjuang dan saat berhasil masuk lagi ke sini itu rasanya seperti sebuah hadiah bagiku.”

“Aku fokus pada apa yang bisa kuberikan pada tim sekarang. Tidak ada kata penyesalan dan aku meninggalkannya di belakang. Aku semangat memberikan yang terbaik.”

Benzema Siap Beri Yang Terbaik
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini