Benzema: Ballon d’Or Akan Selalu Menjadi Mimpi Saya !

0
29

Tidak dapat dimungkiri, sosok Karim Benzema berhasil tampil impresif bersama Real Madrid sepanjang musim 2020/21 silam. Torehan 30 gol dan sembilan assist dari 46 laga membuat dirinya kembali masuk ke dalam kandidat peraih gelar Ballon d’Or. Hal itu dipastikan setelah namanya tercantum di 30 kandidat teratas untuk tahun 2021 ini.

Benzema sendiri tidak menutupi harapannya untuk bisa memenangi setidaknya satu gelar Ballon d’Or selama kariernya. Pemain 34 tahun tersebut mengakui apabila penghargaan Ballon d’Or telah menjadi impiannya sejak masih anak-anak.

“Jelas itu (gelar Ballon d’Or) menjadi mimpi saya, bahkan kala saya masih kecil. Semua pemain juga pasti menginginkan hal serupa. Selama karier saya, saya selalu melakukan segalanya agar suatu hari bisa meraih penghargaan tersebut,” ujar Benzema dilansir France 24.

“Bagi saya, yang terpenting adalah orang-orang menikmati permainan saya dan saya merasa bahagia. Saat ini, ada beberapa striker yang tetap produktif kendati sudah berusia 30 tahun lebih. Saya ingin tetap berada di level ini,” tutupnya.

Kendati demikian, kans Benzema untuk masuk ke tiga besar bisa dibilang kecil seiring dengan minimnya pencapaian Real Madrid di musim 2020/21 silam. Sejauh ini tiga kandidat yang dikabarkan bakal berada di posisi teratas adalah Lionel Messi (Paris Saint-Germain/Argentina), Robert Lewandowski (Bayern Munchen/Polandia), dan Jorginho (Chelsea/Italia).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini