Benzema Akui Timnas Prancis Berkarakter Kuat

0
16
france_24_2 benzema

Striker gaek tim nasional Prancis, Karim Benzema mengomentari kemenangan engaranya lawan Spanyol di final UEFA Nations League.

Menurutnya, permainan Prancis menunjukkan kelas dan mentalitas sebagai tim juara. “Kami berkelas dan itulah mentalitas kemenangan tim. Aku bangga dapat menjadi bagian dari tim ini,” ujarnya.

Prancis mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 di Stadion San Siro, Senin (11/10) dini hari WIB dan tampil sebagai juara UEFA Nations League 2021.

Pada laga ini Spanyol mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Tapi laga berjalan monoton karena tak banyak peluang yang tercipta.

Spanyol hanya mendapatkan satu tembakan tepat sasaran sementara Prancis justru sama sekali tak mendapatkan peluang. Raphael Varane harus keluar karena cedera di pengujung babak pertama.

Les Bleus yang tertinggal 0-1 akhirnya bangkit dan membalik skor untuk kemudian memenangkan pertandingan dalam 20 menit dengan satu gol dicetak oleh sumbangan Benzema.

“Ini pencapaian luar biasa, sebagai tim dan individu pasti ingin menyumbangkan trofi pada negara ini. Kami melakukannya dengan cara yang luar biasa. Kami memberikan segalanya dan menang dari tim yang kuat dan mendominasi,” ujarnya pada TF1 dinukil oleh Mundo Deportivo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini