BerandaLiga SpanyolBenzema Akui Salah Pada Vinicius

Benzema Akui Salah Pada Vinicius

Striker Real Madrid, Karim Benzema telah meminta maaf pada Vinicius Junior setelah dirinya tertangkap kamera mengucapkan hasutan.

Insiden yang direkam itu terjadi saat pertandingan usai di babak pertama, antara Real Madrid menghadapi Borussia Monchengladbach, ajang Liga Champion, hari Rabu (28/10) yang lalu.

Pemain depan tim nasional Negeri Ayam Jantan itu secara langsung terekam kamera saat mengucapkan hasutan pada rekannya Ferland Mendy. Benzema mengatakan untuk tidak memberi bola pada Vinicius. Menurutnya, permainan Vinicius buruk dan justru melemahkan tim asuhan Zinedine Zidane.

Dikutip dari laporan Marca, kedua pemain itu telah tampak saling bicara di lapangan latihan Madrid. Benzema juga terlihat meminta maaf pada rekan satu timnya tersebut. Laporan juga menyebut keduanya sekarang telah siap bekerjasama kembali dan saling paham posisinya di dalam tim.

Pada musim ini, winger lincah Vinicius telah mencetak tiga gol dalam tujuh partai untuk timnya. Sedangkan Karim Benzema mencatatkan dua gol dalam delapan partai bersama Los Blancos.

Benzema Akui Salah Pada Vinicius
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini