Benjamin Pavard Tambah Daftar Cedera Bayern Munchen

0
33

Dewi Fortuna benar-benar enggan tersenyum kepada Bayern Munchen terkait persiapan mereka jelang musim 2021/22. Sudah kehilangan Lucas Hernandez, Alphonso Davies, dan Marc Roca, kini Benjamin Pavard juga dipaksa absen untuk waktu lama. Pemain Prancis tersebut mendapat cedera engkel di sesi latihan Kamis (12/8) WIB.

Pelatih anyar, Julian Nagelsmann pun mengakui jika pihaknya tidak siap dengan cedera yang menimpa mantan pemain Stuttgart tersebut. Lebih lanjut, Nagelsmann juga mengakui apabila masih belum ada jadwal pasti kapan Pavard bisa kembali memperkuat Bayern.

“Cedera Pavard terjadi di luar ekspektasi kami. Ini sangat mengganggu karena dia sudah saya siapkan untuk bermain melawan Gladbach di posisinya. Kini kami harus kehilangan dia beberapa pekan. Kami belum tahu berapa lama dia akan pulih,” ujar Nagelsmann seperti dilansir instagram resmi klub.

Tidak aneh jika Nagelsmann pusing. Pasalnya mereka sudah dinanti tim kuat, Borussia Monchengladbach di laga pembuka Liga Jerman hari Minggu (14/8) WIB. Posisi Pavard sendiri tidak punya pelapis memadai, dengan hanya ada nama bek kanan muda Bouna Sarr sebagai pengganti langsung dari juara dunia 2018 tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini