BerandaLiga LainnyaBenfica Jadi Klub Selanjutnya bagi Diego Costa

Benfica Jadi Klub Selanjutnya bagi Diego Costa

Karier seorang Diego Costa di Eropa masih belum habis. Seperti diketahui, striker asal Brasil tersebut menganggur sejak Desember 2020 silam setelah memutuskan meninggalkan Atletico Madrid karena alasan personal.

Kini menurut laporan dari Daily Mail, Costa sudah mendapat klub baru untuk musim depan, yakni raksasa Liga Portugal, Benfica. Meskipun belum ada kepastian terkait tanda tangan kontrak, Costa diklaim sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub tersukses Portugal tersebut. Apalagi Benfica dikabarkan memberikan kontrak sebesar 3 juta euro per musim.

Kendati kerap membuat kontroversi di atas lapangan, Costa tetap dianggap sebagai salah satu striker paling ganas yang pernah menghiasi sepakbola Eropa. Sejak 2006 dia sudah tampil di 474 laga untuk sejumlah klub papan atas Eropa, termasu Atletico Madrid, dan Chelsea. Costa juga mencetak 181 gol dan 71 assist selama 15 tahun kariernya.

Ini bukan kali pertama Costa bermain di Portugal. Dirinya sempat menimba ilmu bersama SC Braga dan Penafiel sebelum bergabung dengan Atletico Madrid pada 2007 silam.

Benfica Jadi Klub Selanjutnya bagi Diego Costa
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini