BerandaLiga SpanyolBenarkah Aubameyang Bakal Gabung Madrid?

Benarkah Aubameyang Bakal Gabung Madrid?

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang kemungkinan besar bakal pergi dari The Gunners pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya sudah berjanji kepada kakeknya untuk pergi ke Liga Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Aubameyang memang sering dispekulasi. Pasalnya sampai hari ini, ia masih belum mendapat teken kontrak baru dari Arsenal. Padahal ia sudah memberikan pernyataan jika dirinya bakal memberikan segalanya untuk tim asal London Utara tersebut. Menurut kabar yang beredar, Pierre-Emerick Aubameyang meminta kepada pihak Arsenal untuk menaikkan gajinya sebab dia adalah pemain penting.

Selama mengenakan seragam Arsenal peran Aubameyang memang sangatlah penting. Bahkan pemain berusia 30 tahun itu menjadi satu-satunya mesin gol bagi The Gunners. Jadi memang sudah seharusnya ia mendapatkan gaji tambahan dari apa yang sudah diberikannya sejauh ini. Karena adanya masalah inilah yang akhirnya membuat Aubameyang berencana bergabung dengan Real Madrid.

Berjanji Dengan Kakek

Beberapa tahun sebelumnya, tepatnya pada 2016 lalu. Aubameyang sempat berjanji kepada kakeknya terkait karirnya di masa depan. Kala pembicaraan itu, Aubameyang masih berseragam Borussia Dortmund. Ia mengaku jika pernah berjanji kepada kakeknya untuk bermain di Los Blancos suatu hari nanti.

“Sebelum dia meninggal, sebelumnya saya sempat berjanji jika suatu saat nanti akan memperkuat Real Madrid. Kakek saya lahir di Avila, dan itu tidak terlalu jauh dari ibukota Spanyol. Dan itulah yang pernah saya katakan kepadanya. Saya tahu jika itu tidak akan berjalan mudah, tapi saya akan terus mengingatnya.” ungkap Aubameyang.

Mengidolakan Real Madrid

Aubameyang sejak dari kecil memang sudah sangat mengidolakan Real Madrid, oleh karena itu mengapa ia mengungkapkan janji kepada kakeknya jika akan bermain di sana. Dan ketika itu, dia begitu senang ketika melihat penampilan Hugo Sanchez, salah satu legenda Real Madrid.

“Saya selalu membuat selebrasi setelah mencetak gol dengan cara jungkir balik karena menghormati Hugo Sanchez. Sebelumnya saya sudah melihat banyak videonya, dan saya mengidolakannya sejak masih kecil.” tambahnya.

Jika nantinya Aubameyang memutuskan untuk benar-benar pergi  dari Emirates Stadium, artinya bakal membuat Arsenal semakin sulit untuk berkembang. Aubameyang akan meninggalkan lubang besar pada skuad Mikel Arteta. Terlebih sejauh ini performa mereka juga belum bisa dikatakan bagus, sebab masih sering menelan kekalahan.

Benarkah Aubameyang Bakal Gabung Madrid?
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini