BerandaLiga ItaliaBenamkan Udinese, Inter Milan Campeone Sejati

Benamkan Udinese, Inter Milan Campeone Sejati

Inter Milan membuktikan diri sebagai juara Serie A Italia sejati dengan menyudahi laga terakhir kompetisi dengan kemenangan meyakinkan.

Adalah Udinese yang menjadi korban keganasan Inter di Giuseppe Meazza pada Minggu (23/5) malam WIB. Tampil dominan sepanjang laga, Inter menang dengan skor telak 5-1.

Ashley Young membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Christian Eriksen kemudian menggandakan keunggulan Inter satu menit jelang turun minum. Setelahnya, penalti Lautaro Martinez di menit 55 mengubah skor menjadi 3-0.

Nama Ivan Perisic muncul di papan skor setelah sukses menuntaskan umpan Matias Vecino untuk menegaskan keunggulan Inter di menit 64. Romelu Lukaku tak ketinggalan mencetak gol di menit 71, sebelum penalti Roberto Pereyra di menit 79 mengubah skor final menjadi 5-1.

Dengan kemenangan ini, torehan poin Inter pun menjadi 91 angka setelah memastikan gelar scudetto Serie A Italia di tangan di pekan sebelumnya. Adapun Udinese finis di posisi 14 dengan 40 angka.

Benamkan Udinese, Inter Milan Campeone Sejati
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini