BerandaLiga InggrisBenahi Pertahanan, Oblak Diincar Chelsea

Benahi Pertahanan, Oblak Diincar Chelsea

Jan Oblak, penjaga gawang senior Atletico Madrid dikabarkan masuk bursa pemain Chelsea untuk musim depan. The Blues berencana meremajakan skuadnya terkhusus penjaga gawang untuk lebih bersaing di musim depan.

Dilansir oleh Fichajes.net, Oblak sendiri kabarnya akan cabut dari Wanda Metropolitano akhir musim nanti. Pelatih Diego Simeone sudah memberi isyarat lampu hijau padanya untuk pamitan dan mulai mencari kiper pengganti.

Namun usaha Chelsea tidak sendirian, pasalnya PSG juga menyatakan minat membawa kiper asal Slovenia itu ke Prancis.

Sebelumnya, pelatih Chelsea Thomas Tuchel dikaitkan dengan jasa kiper senior lainnya, Gianluigi Donnarumma dari Milan yang akan bebas transfer pada akhir musim ini.

Saat ini Chelsea masih punya dua kiper muda, Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy yang telah membela mereka sejak 2018. Namun tampaknya kiprah keduanya belum memuaskan Tuchel.

 

Benahi Pertahanan, Oblak Diincar Chelsea
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini