Ben White Percaya Diri Bakal Kontribusi di Arsenal

0
37
Ben White
arsenal.com

Bek tengah anyar Arsenal, Ben White mengaku dirinya percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki agar memberi kontribusi besar di Stadion Emirates.

Transfer dirinya dari Brighton ke Arsenal baru saja rampung dan diresmikan beberapa hari yang lalu. Dia pun langsung menjalani sesi latihan perdana bersama tim barunya, Sabtu (31/07) kemarin.

Seusai menjalani sesi latihan perdana bersama seluruh anggota skuat The Gunners, dia mengaku sangat senang. Dia mengaku berharap transfer ini terjadi sejak lama.

“Pertama kali dengar klub sebesar Arsenal menginginkan Anda, itu sungguh luar biasa. Saya langsung berharap transfer ini langsung saja diresmikan. Sekarang saya di sini dan percaya diri bisa berkontribusi,” ucap Ben White kepada situs resmi klub.

“Saya punya kemampuan mengendalikan permainan dan membawa tim keluar dari situasi sulit. Saya tenang membawa bola di kaki saya. Semoga ini bisa membantu Arsenal naik level,” pungkasnya.

Bek berusia 23 tahun ini resmi menjadi rekrutan ketiga untuk Arsenal. Kabarnya skuat Mikel Arteta menebus sang defender dengan mahar 50 juta poundsterling dari Brighton.

Kedatangannya memang diharapkan sejak beberapa pekan lalu, namun The Gunners baru mengumumkannya pada hari Jumat (30/7) ini, setelah menandatangani kontrak empat tahun dan lulus tes medis.

Ben White musim 2020/21 kemarin terbilang mampu menampilkan performa mengesankan. Mencatat 39 penampilan, bek berpostur 189 cm mengantarkan Brighton finis menempati urutan 16 klasemen akhir Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini