Ben White dan Gabriel Kompak Meski Jarang Ngobrol

0
32
arsenal_twitter__2_ben
arsenal_twitter__2_ben

Bek Arsenal, Ben White mengaku pada media dirinya dan Gabriel sangat jarang bicara di lapangan akibat kendala bahasa. Namun dia mengaku tetap solid saat bertugas dengan pasangannya itu.

Kedua orang itu memang dianggap kompak luar dalam oleh media sehingga memberikan performa bagus pada Arsenal di 4 laga terakhirnya. Kenyataan malah sebaliknya.

“Aku tidak banyak berbicara padanya karena kendala bahasa. Gabriel tidak banyak bicara bahasa Inggris dan akupun tidak mengerti bahasa Portugis. Namun kami tetap kompak dan merasa klop saja di sana,” ujarnya pada media Tribalfootball.

“Aku percaya kami tahu peran masing-masing. Sehingga semua mengalir dengan alami tanpa perlu kami pahami dengan bahasa. Ini cukup unik namun kenyataannya demikian.”

Sebelumnya, mantan bek senior Arsenal, Sol Campbell mengkritik Ben karena dianggap pembelian sia-sia dan kemahalan oleh klub. “Itu harus berhasil sebab Arsenal tidak dalam posisi mengeluarkan uang 50 juta paun untuk seorang pemain. Dia benar-benar harus memulainya,” kata Campbell dikutip dari TalkSport, Selasa (27/7).

“Jika ini terjadi dan tes medisnya bagus, makan dia harus mulai bekerja. Itu adalah pembelian yang sulit, ada banyak sekali uang yang keluar,” sambung pemain yang juga pernah membela Tottenham Hotspur itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini