Ben White Ga Jadi ke Arsenal, Chelsea Keknya Nih

0
77
ben white
daily advent

Bek muda milik Brighton, Ben White kayaknya ga jadi ke Arsenal. Dengan rival sekota London, Chelsea disebut-sebut berpeluang besar untuk mendaratkannya di bursa transfer musim panas ini.

Bek yang baru berusia 23 tahun itu memang menjadi perbincangan banyak orang karena penampilan solidnya sebagai palang pintu pertahanan Brighton di musim 2020/2021 kemarin.

Dilaporkan oleh Guardian Sport, Brighton diklaim telah menerima tawaran kedua Arsenal yang berada di nominal 45 juta pound termasuk bonus. Sebelumnya, Brighton sempat menolak tawaran pertama yang cuma berkisar 40 juta pounds.

Arsenal bahkan total bisa mengeluarkan 50 juta demi mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun langkah tersebut buyar, setelah Chelsea masuk dalam perburuan, menurut pakar transfer, Duncan Castles.

“Chelsea kini sudah masuk perburuan Ben (White) dan Arsenal kalah telak. The Blues menghadirkan kesempatan untuk dia tampil di Liga Champions dan juga peluang juara Liga Inggris,” kata Castles dikutip dari Sportsmole.

Sinar White memang cukup menyita perhatian karena dengan usia yang masih belia, sudah memainkan lebih dari 100 penampilan di Liga Inggris.

Harga 50 juta pounds juga terbilang ‘cukup’ murah untuk bek tengah dengan talenta besar sepertinya. Apalagi usianya yang masih muda bisa menjadikan Ben White sebagai investasi jangka panjang klub-klub top.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini