BerandaLiga InggrisBen Chilwell Ingin Memperkuat Chelsea

Ben Chilwell Ingin Memperkuat Chelsea

Nampaknya ada angin segar bagi Chelsea, setelah mendengar kabar mengenai Ben Chilwell. Ya, sedianya Chelsea mendapat dukungan kuat untuk secepatkanya mendatangkan sosok Ben Chilwell milik Leicester City. Karena memang, bek kiri berumur 23 tahun tersebut dikabarkan sudah meminta agennya. Guna segera mewujudkan rencana proses transfer ke markas Stamford Bridge di musim panas yang akan datang.

Sosok pemain bek sektor kiri tersebut menjadi pemain yang tepat bagi The Blues. Karena posisi tersebut di barisan The Blues masih rapuh. Yang mana sang pelatih Frank Lampard memang belum bisa sepenuhnya menetapkan pilihan pemain yang tepat musim ini. Sosok pelatih berumur 41 tahun tersebut telah menggunakan skema Marcos Alonso, Emerson Palmieri, dan bahkan Cesar Azpilicueta pada musim ini.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada sosok pemain yang dipastikan dapat memperkuat tim The Blues pada posisi tersebut. Baik sosok Alonso maupun Emerson bahkan telah diberitakan akan balik lagi ke tim Liga Serie A Italia. Hal ini disebabkan karena sang pelatih yang mau mendatangkan bek sektor kiri baru pada musim panas nanti.

Berdasarkan salah satu berita dari ESPN yang mana dilansir dari The Chelsea Chronicle sedianya mengklaim. Bahwasanya Chilwell saat ini menjadi sosok pemain teratas yang ada di daftar belanja Lampard dalam posisi tersebut. Dan bahkan dia merupakan incaran semenjak bulan Januari lalu.

Chelsea Bisa Bernafas Lega

Sedangkan menurut kabar dari media Todofichajes, The Blues telah melakukan proses negosiasi yakni dengan pihak tim Leicester City. Yang mana mengenai kemungkinan tim Chelsea bakal melakukan transfer. Untuk sosok bek sayap itu di akhir musim. Akan tetapi, The Blues sedianya harus bisa menghadapi tim peminat lainnya. Pasalnya Chilwell juga masuk bidikan Atletico Madrid, Manchester City, dan PSG.

Memang dengan adanya pernyataan Chilwell di mana dirinya berharap kepada agennya. Supaya bisa segera mewujudkan impiannya untuk bermain di markas Stamford Bridge. Dan tampaknya ketika mendengarnya, The Blues sedianya boleh bernafas lega. Karena, memang Chelsea menjadi satu tim terdepan berpeluang mendatangkan pemain tersebut.

Harga Yang Pantas Untuk Chiwell

Di bawah kepelatihan Brendan Rodgers di musim ini, sedianya Chilwell sudah bermain dalam 23 kali pertandingannya di Liga Inggris. Yang mana dia sudah berhasil mencetak dua buah gol dan juga tiga buah assist. Memang The Foxes terkenal sebagai tim yang menuntut biaya transfer termahal untuk sejumlah pemain bintang yang mereka miliki.

Dan jika memang Leicester City menuntut biaya transfer yang sama mahalnya, maka tim Chelsea kemungkinan besar harus menunggu. Ya, menunggu akan hasil penjualan dari Emerson ata mungkin Alonso. Untuk bisa memiliki dana yang cukup guna mendatangkan sosok Chilwell.

Ben Chilwell Ingin Memperkuat Chelsea
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini