Belum Tanda Tangan Kontrak, Messi Bakal Tetap Ikut Latihan

0
36
Messi
Onet

Meskipun belum menandatangani kontrak baru, Lionel Messi bisa untuk tetap ikut berlatih bersama skuat Barcelona hingga peresmian.

Masa bakti sang mega bintang asal Argentina sudah habis sejak 30 Juni lalu, namun itikad dari kedua belah pihak sudah jelas: untuk tetap lanjut.

Belum ada kontrak yang bisa ditandatangani karena berbagai alasan, namun begitu, Messi dikabarkan tetap bisa berlatih bersama skuat asuhan Ronald Koeman, menurut klaim Diario Sport.

Syarat utamanya tentu saja adalah izin dari Barca itu sendiri, sedangkan yang kedua adalah Messi harus merelakan sementara jaminan kesehatannya, yang baru akan diberikan lagi setelah penandatanganan kontrak.

Jika sudah, maka Barca tidak akan perlu mendaftarkannya kembali kepada RFEF, Federasi Sepak Bola Spanyol, setelah membayar hanya 1.200 euro saja untuk mendaftarkan para pemain baru dan lama.

Namun, mereka tidak perlu membayarkan sebesar 54 ribu euro, sebagaimana ketetapan La Liga dan RFEF untuk perekrutan pemain dari luar klub Spanyol, karena sudah membayarkan pendaftaran pertama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini