BerandaLiga InggrisBelum Perpanjang Kontrak, Laca Banjir Peminat

Belum Perpanjang Kontrak, Laca Banjir Peminat

Alexander Lacazette dikabarkan telah mendapat perhatian serius dari klub elit Eropa untuk ditransfer selesai musim kompetisi tahun ini. Setidaknya ada tiga klub besar Eropa yang menaruh minat untuk memboyongnya, demikian lapor dari ESPN.

Ketiganya adalah AS Roma dari Italia, lalu Atletico Madrid dan Sevilla dari Spanyol. Mereka dengan intens telah memantau kabar terkait kontrak dan performa striker Perancis berumur 29 tahun tersebut.

Laca masih menyisakan kontrak di Arsenal sampai 30 Juni 2022. namun sampai sekarang klub dan perwakilannya belum menawari perpanjangan kerjasama. namun, kabar menyebut Laca tetap menjadi tumpuan tim setelah Mikel Arteta sang pelatih mengatakan rencana jangka panjangnya.

Musim ini tidak terlalu indah bagi laca, ia hanya tampil 25 kali baik dari starter atau sebagai pemain cadangan. Ia telah sumbangkan pundi-pundi 11 gol dan 2 assist bagi The Gunners.

 

Belum Perpanjang Kontrak, Laca Banjir Peminat
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini