BerandaLiga SpanyolBelum Maksimal, Zidane Enggan Anggap Remeh Barcelona

Belum Maksimal, Zidane Enggan Anggap Remeh Barcelona

El Clasico pertama musim 2020/21 akhirnya akan kembali bergulir pada Sabtu (24/10) WIB di Camp Nou. Pertemuan antara Real Madrid dan Barcelona pastinya selalu dinanti oleh pecinta sepak bola dunia.

Uniknya, posisi kedua tim di klasemen sementara La Liga nampak timpang. Meskipun tidak ada yang menguasai puncak klasemen, Real Madrid masih berada di posisi ke-3. Namun, lain halnya dengan Barcelona yang justru jauh berada di posisi ke-10. Di atas kertas, Real Madrid nampak sedikit diunggulkan. Apalagi. Barcelona tidak akan didukung suporter akibat wabah COVID-19.

Akan tetapi, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan berpikiran serupa. Dia tidak mau menganggap remeh El Barca, dan percaya mereka akan memberikan perlawanan sengit.

“El Clasico adalah El Clasico, laga tempat dua tim terbaik bertarung. Laga pastinya akan sengit, meskipun tanpa penonton di stadion,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

“Barcelona selalu memiliki pelatih bagus. Setiap pelatih membawa gaya mereka masing-masing, tapi Barca akan tetap Barca. Mereka tim yang tahu cara bermain sepak bola memukau dan menyulitkan Anda.”

“Saya tidak akan berbicara tentang detailnya. Saya tahu pasti laga nanti akan sulit sejak kami memasuki lapangan,” tutup pria asal Prancis tersebut.

Persiapan Real Madrid menuju laga ini pun jauh dari kata proporsional. Karim Benzema dkk baru saja kalah di dua laga beruntun, yakni kontra Cadiz (0-1) di pekan ke-6 La Liga, dan kemudian Shakthar Donetsk (2-3) di Champions League.

Belum Maksimal, Zidane Enggan Anggap Remeh Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini