Belum Juga Cetak Gol, Penampilan Griezmann Dibela Simeone

0
58

Tak dapat dimungkiri, keputusan Atletico Madrid untuk memulangkan Antoine Griezmann dari Barcelona menjadi salah satu transfer terbesar di musim panas 2021 silam. Meski berstatus pinjaman, banyak yang menganggap Griezmann akan bangkit dari stagnasinya di Barcelona dengan ‘pulang’ ke Atletico.

Sayangnya striker Prancis tersebut masih tumpul setelah dirinya belum juga mencetak gol atau assist kendati turun sebagai starter di empat laga terakhir Atletico. Terkait penampilan Griezmann, pelatih Atletico, Diego Simeone mengaku tidak kawatir. Dia memaklumi jika pemain 30 tahun tersebut perlu adaptasi.

“Apa yang dialami Griezmann adalah sesuatu yang normal. Ini masalah waktu karena dia sedang dalam proses adaptasi. Atletico saat ini berbeda dengan yang dia tinggalkan di tahun 2019. Saya sama sekali tak ragu dengan kemampuannya dan saya yakin dia akan segera mencetak gol,” ujar Simeone dilansir Fichajes futbol.

Griezmann akan kembali punya kesempatan untuk membuktikan jika kemampuannya belum hilang kala Atletico bertandang ke markas Alaves di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-7 pada 25 September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini