Belgia Siapkan Skema Lawan Italia tanpa De Bruyne

0
42

Belgia harus memiliki skema tanpa Kevin de Bruyne saat berhadapan dengan Italia pada perempatfinal EURO 2020, Jumat (2/7). Youri Tielemans sebagai pemain Belgia mengatakan timnya harus menemukan solusi tanpa Bruyne.

Pelatih kepala Belgia Roberto Martinez menyatakan bahwa De Bruyne akan absen pada perempatfinal, setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Portugal.

“Kevin adalah pemain spesial karena menurut saya, dia selalu membuat keputusan yang tepat, bahkan jika Anda berpikir dia salah memberikan operan, itu tidak benar,” kata Tielemans.

“Selalu melakukan sesuatu dalam pikirannya, selalu membuat keputusan yang tepat, sangat efisien, memiliki banyak assist atau gol, yang sangat membantu tim kami.”

“Sebagai sebuah tim, kami harus menciptakan lebih banyak opsi pada bola, bergerak lebih banyak, dan membuat pilihan yang tepat.

“Mungkin kami berada di bawah tekanan sedikit, babak kedua melawan Portugal, mereka memiliki banyak opsi ofensif di lapangan, menyulitkan kami untuk keluar dari sana, sebagai tim kami harus menemukan solusi itu.”

De Bruyne digantikan di awal babak kedua melawan Portugal karena cedera, sebelum Belgia selamat dari rentetan tekanan dari juara Eropa 2016 itu.

“Kami belajar pelajaran dari 2018, kami lebih realistis, kami memainkan sepakbola yang bagus, pertandingan tertentu kami memiliki banyak penguasaan bola, menciptakan peluang,” kata gelandang Leicester City itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini