BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBekuk Dortmund, Guardiola: City Jawab Tekanan

Bekuk Dortmund, Guardiola: City Jawab Tekanan

Pep Guardiola menilai Manchester City sudah berhasil menjawab tekanan dengan menundukkan Borussia Dortmund dinihari tadi.

Seperti diketahui, City berhasil menang 2-1 atas Borussia Dortmund di Etihad Stadium, Rabu (7/4) dinihari tadi. Dengan hasil itu, City hanya butuh hasil imbang untuk bisa ke semifinal.

Guardiola mengaku puas dengan hasil tersebut, meski berharap timnya masih bisa bermain lebih baik lagi, terutama di leg kedua.

“Ketika Anda memenangi 26 laga di 27 pertandingan, dan mereka tidak memenangi Bundesliga, tekanan ada di pundak kami,” ungkap Guardiola.

“Semuanya seakan sudah dijamin untuk kami. Semuanya yakin kami akan menang. Kami memiliki komitmen yang luar biasa dan hasrat untuk lolos.”

“Sekarang kami ke sana dengan skor 2-1. Mereka bisa mencetak gol, tapi kami akan melakukan penyesuaian atas apa yang tak bisa kami lakukan hari ini. Dengan cara yang tenang, cara sebaik mungkin, permainan yang kami mainkan dan kita lihat nanti apakah kami bisa lebih baik”

“Kami akan pergi ke sana untuk memenangi laga. Saya meminta pemain untuk memenangi pertandingan. Kami bisa melakukannya dan sekarang kami ke Dortmund tidak untuk bermain bertahan.”

“Kami akan menyesuaikan permainan menekan kami, menyesuaikan cara kami membangun permainan dan bermain 90 menit untuk mencoba dan mencapai semi-final.”

“Untuk bisa bermain bagus di area yang kami inginkan, kami harus bisa membangun permainan dan hari ini kurang bagus. Joao Cancelo dan Rodri kurang pintar untuk menerima bola di posisi untuk pemain lain, tapi adalah hal yang sulit melakukan hal yang kita inginkan, karena mereka memiliki kualitas.”

“Tapi ini adalah hal yang bagus, dan kami memiliki peluang lain dalam waktu seminggu. Kami akan melakukan sejumlah penyesuaian dan berusaha memenangi pertandingan.”

Bekuk Dortmund, Guardiola: City Jawab Tekanan
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini