BerandaLiga SpanyolBek Veteran AS Roma Masuk Radar Transfer Barcelona

Bek Veteran AS Roma Masuk Radar Transfer Barcelona

Pandemi COVID-19 nampaknya berimplikasi cukup serius terhadap kondisi keuangan dari Barcelona. Hal tersebut terindikasi dari kebijakan transfer yang dikabarkan akan mereka ambil. Dikabarkan oleh Sports, Barcelona disebut akan mencoba mendatangkan bek veteran AS Roma, Frederico Fazio, untuk menambal sektor pertahanan mereka Januari mendatang.

Meskipun pernah bermain untuk Tottenham dan Sevilla, sosok Fazio jelas bukan pemain bintang yang dibutuhkan untuk memperbaiki sektor bek tengah tim. Bahkan dirinya dianggap punya gaya bermain yang sama seperti Gerard Pique, bek utama El Barca saat ini. Ironisnya, Pique dianggap sebagai sosok yang membuat Barcelona kebobolan delapan gol dari tujuh laga La Liga sejauh ini.

Sumber yang sama menyebut jika upaya memboyong pemain 33 tahun tersebut dikarenakan Barcelona sedang mencari opsi jangka pendek. Apalagi, kontrak Fazio di Stadio Olimpico akan habis bulan Juni 2021.

Meskipun tidak populer, Fazio sejatinya cukup berpengalaman. Pemain Argentina tersebut sudah mencatatkan 161 laga untuk AS Roma. Dia juga menjadi bagian skuat Sevilla yang meraih gela Europa League di musim 2013/14 dan 2015/16.

Bek Veteran AS Roma Masuk Radar Transfer Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini