BerandaLiga InggrisBek RB Lepizig jadi Prioritas Arsenal di Bulan Januari

Bek RB Lepizig jadi Prioritas Arsenal di Bulan Januari

Raksasa Prermier League, Arsenal, nampaknya masih belum puas dengan kondisi skuat mereka saat ini. Dilaporkan oleh Daily Mail, tim asuhan Mikel Arteta tersebut akan ikut dalam perburuan bek muda RB Leipzig, Ibrahima Konate. Padahal, mereka sudah memiliki sejumlah pemain di posisi tersebut, seperti bek senior macam David Luiz, Pablo Mari, dan Callum Chambers, mereka juga masih memiliki dua bintang muda dalam diri Gabriel dan William Saliba.

Kontrak pemain Timnas Prancis tersebut bersama Leipzig masih valid hingga 2023 mendatang. Itu membuat harga Konate akan melambung. Dia diklaim berada di kisaran harga 50 juta euro.

Selain masalah harga, Arsenal juga nampaknya sulit meyakinkan sang pemain untuk hijrah ke Emirates Stadium. Pasalnya, Arsenal masih kesulitan menembus zona Champions League, sesuatu yang secara konsisten ditawarkan oleh Leipzig tiap musimnya.

Konate sudah bergabung dengan Leipzig sejak Juli 2017. Kala itu dia didatangkan secara gratis dari klub Prancis, FC Sochaux. Sejak saat itu dia telah mencatatkan 79 penampilan bagi Leipzig, termasuk lima penampilan di musim 2020/21 ini.

Bek RB Lepizig jadi Prioritas Arsenal di Bulan Januari
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini