BerandaLiga InggrisBek Muda Man United Masuk Radar Transfer Bayer Leverkusen

Bek Muda Man United Masuk Radar Transfer Bayer Leverkusen

Bursa transfer Januari 2021 belum dibuka, namun beberapa klub sudah mulai mempersiapkan diri. Salah satunya adalah raksasa Bundesliga, Bayer Leverkusen. Juara Europa League 1988 tersebut dikabarkan tertarik kepada bek muda Man United, Brandon Williams.

Dikabarkan oleh Skysport, ketertarikan tersebut disebabkan karena cedera yang menerpa bek kiri Die Werksef, Santiago Arias. Kini posisi tersebut menyisakan Wendell dan Daley Sinkgraven, dan sang pelatih, Peter Bosz merasa butuh suntikan tenaga untuk tetap bersaing dengan Bayern Munchen di puncak klasemen. Williams dinilai sebagai sosok yang tepat karena kepiawaiannya bermain di sisi kiri dan kanan pertahanan.

Man United sendiri disebut tidak keberatan melepas pemain 20 tahun tersebut. Namun, manajemen klub hanya ingin meminjamkan mantan pemain Man United U-18 tanpa opsi permanen. Pasalnya sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer masih percaya penuh kepada potensi Williams.

Menit bermain Williams di musim 2020/21 memang turun drastis dibanding musim 2019/20. Jika musim lalu dia mencatatkan penampilan di 36 laga di semua kompetisi, sejauh ini dia baru turun di tujuh laga di musim ini.

Bek Muda Man United Masuk Radar Transfer Bayer Leverkusen
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini