BerandaLiga SpanyolBek Liverpool Bicara Kualitas Lionel Messi

Bek Liverpool Bicara Kualitas Lionel Messi

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold membicarakan soal kualitas yang dimiliki mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, kualitas pemain berjuluk La Pulga itu sangatlah di atas rata-rata.

Alexander-Arnold sendiri memang sudah sekali menghadapi Messi, saat laga Liverpool vs Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/2019. Mungkin dari pengalamannya itulah dia tanpa ragu menyebut punggawa Timnas Argentina itu sebagai pemain terbaik dunia.

“Dia pemain terbaik dunia. Saya tidak ragu itu, kualitasnya sangat luar biasa. Kami, para lawan harus fokus sepanjang laga, baik dia dengan atau tanpa bola. Karena pergerakannya benar-benar merepotkan,” ucap Alexander-Arnold dilansir dari Goal.

Alexander-Arnold bahkan menyebut kebanyakan para lawan seperti menjadi boneka di atas lapangan ketika menghadapi Messi. Pemain berusia 32 tahun itu membuat segalanya terlihat sangat mudah.

“Kami para lawan yang dia hadapi, seperti sebuah boneka, dilewati begitu saja. Dia selalu tanpa kesulitan melewati para pemain lawan,” jelasnya lagi.

Masih berusia 22 tahun, Alexander-Arnold pun bertekad ingin mencontoh hal-hal teladan yang ada pada diri seorang Lionel Messi. Apalagi sudah kepala tiga, tapi masih bisa menjadi figur penting untuk permainan Barcelona musim ini.

Sejauh musim ini, Messi memang terus diandalkan oleh Ronald Koeman di Barcelona. Dari total 10 penampilan di semua kompetisi, enam gol dan empat assist sudah dia bukukan.

Bek Liverpool Bicara Kualitas Lionel Messi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini