Bek Lazio Laris Manis Diincar Atletico dan Real Betis

0
48

Atletico Madrid dan Real Betis juga ikut memburu tanda tangan bek Felipe Luiz Ramos. Pemain Brasil itu sedang naik daun dan main hebat untuk Lazio.

Luiz Felipe terikat kontrak hingga Juni 2022. Ia datang ke Lazio dengan harga 750.000 Euro pada 2016.

Musim lalu, Felipe hanya bermain sebanyak 18 kali. Penampilan minim itu tak lepas dari pergelangan tangan dan membutuhkan operasi.

Tapi Lazio masih harus melihat bagaimana sang pemain beradaptasi dengan taktik Maurizio Sarri yang fanatik dengan empat pemain bertahan. Selama ini, ia terbiasa dengan formasi 3-5-2 ala Simone Inzaghi.

Marca mengklaim bahwa Betis saat ini paling berniat mengajukan tawaran untuk Luiz Felipe, setelah kehilangan bek tengah mereka Aissa Mandi ke Villarreal. Harga yang diminta akan berada di kisaran 20 juta euro.

Atletico juga berminat, tapi mereka dilema karena juga akan merekrut penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Mereka harus menekan harga Luiz Felipe jika ingin juga mendapatkan Lautaro.

Lautaro sendiri pada 2018 berharga 25 juta euro, kini bisa dijual setidaknya sebesar 80 juta euro.

Sang striker adalah salah satu pemain kunci Nerazzurri untuk meraih gelar juara liga musim ini dengan menyumbang 17 gol dan 10 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini