BerandaLiga ItaliaBebas Dari Virus Corona, Paulo Dybala Kembali Berlatih

Bebas Dari Virus Corona, Paulo Dybala Kembali Berlatih

Raksasa Liga Italia Juventus, mendapat kabar baik setelah Paulo Dybala dinyatakan sembuh dari virus corona. Kini pemain berusia 26 tahun itu sudah bisa kembali menjalani sesi latihan.

Seperti yang diketahui, Dybala sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada 21 Maret lalu. Dia bukan satu-satunya pemain Juventus yang mengidap virus tersebut, sebelumnya ada Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang juga dinyatakan positif. Jadi pemain berusia 26 tahun itu menjadi pemain ketiga.

Dan sejak saat itu, Dybala harus menjalani isolasi mandiri di rumah ditemani dengan sang kekasih Oriana Sabatini yang juga mengalami hal sama. Menurut laporan, sebenarnya virus yang juga sering disebut covid-19 itu sudah lama hinggap di tubuh Dybala. Itu diketahui setelah pemain asal Argentina tersebut melakukan tes beberapa kali dan hasilnya tetap positif. Hingga pada akhirnya, Dybala dipastikan terbebas dari virus setelah menjalani dua kali tes swab.

Sudah Kembali Berlatih

Tepatnya hari Selasa 12 Mei 2020, Dybala sudah terlihat kembali berlatih dengan Juventus Training Center. Dan pemain lain yang juga ikut pada latihan di hari yang sama adalah Maralem Pjanic. Sejak pekan lalu, klub asal Turin tersebut memang sudah menggelar latihan individu. Juventus juga sudah memanggil semua pemainnya yang berada di luar Italia selama pandemi berlangsung.

Sebelum Dybala dan Pjanic, ada sejumlah pemain yang sempat berlatih seperti Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Mattia de Sciglio, hingga Juan Cuadrado. Sementara itu, Cristiano Ronaldo yang baru saja menginjakkan kaki di Italia, harus menjalani karantina secara mandiri selama 14 hari sebelum kembali berlatih.

Nasib Serie A

Setelah diberhentikan pada bulan Maret lalu karena pandemi virus corona, sebagian besar klub-klub di Serie A sudah kembali menggelar latihan. Namun untuk menjaga keamanan, kali ini latihan dilakukan secara individu.

Pihak dari Federasi Sepakbola Italia atau yang juga disebut dengan FIGC juga sudah mengajukan proposal kepada pihak pemerintah terkait kelangsungan kompetisi. Jika mendapatkan respon bagus dari pemerintah, maka kemungkinan besar kompetisi musim 2019/2020 bisa kembali dilanjutkan.

Italia merupakan salah satu negara Eropa yang sangat merasakan dampak dari wabah virus corona. Bahkan negara pizza juga menjadi salah satu yang terbanyak dalam hal jumlah kematian, oleh karena itu masih banyak spekulasi terkait kelangsungan kompetisi musim ini.

Bebas Dari Virus Corona, Paulo Dybala Kembali Berlatih
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini