Bayern Tanpa Suporter Kontra Barcelona di Liga Champions

0
33

Barcelona dipastikan akan mendapat keuntungan besar kala menghadapi Bayern Munchen di laga pertama fase grup Liga Champions 2021/22 hari Rabu (15/9) WIB. Hal ini sehubungan dengan larangan bagi para suporter Bayern untuk menonton langsung laga di Camp Nou.

Menurut informasi yang dihimpun oleh harian Jerman, Bild, otoritas Spanyol tidak memberi izin bagi suporter dari tim luar Spanyol untuk masuk ke negeri matador tersebut. Kebijakan ini tidak lepas dari upaya untuk menjaga penyebaran virus COVID-19 yang sudah mulai jinak di Spanyol. Barcelona pun diuntungkan karena pemerintah Spanyol tetap mengizinkan El Barca menjual 40.000 tiket ke suporter sendiri.

Pihak Bayern dikabarkan tidak akan melayangkan protes dan menerima keputusan pemerintah Spanyol tersebut. Namun Die Roten masih berupaya untuk memastikan apakah suporter mereka bakal bisa menonton dua laga tandang berikutnya yakni di Lisbon melawan Benfica (20/10) dan kemudian di Kiev melawan Dynamo Kiev (23/11).

Keputusan ini bukanlah satu-satunya keuntungan yang didapat oleh Barcelona jelang laga kontra Bayern. Pasalnya anak asuh Ronald Koeman mendapat waktu istirahat panjang setelah laga kontra Sevilla akhir pekan ini resmi ditunda. Sedangkan Bayern masih harus menjalani laga berat melawan pesaing mereka, RB Leipzig pada Sabtu (11/9) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini