BerandaBursa Transfer PemainBayern Munich Targetkan De Jong

Bayern Munich Targetkan De Jong

Gelandang Barcelona, Frengkie de Jong dikabarkan telah dibidik sebagai target transfer musim panas klub Bayern Munich.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Munich dalam posisi unggul untuk dapat membawa de Jong keluar Camp Nou. Pasalnya, Barcelona sekarang sedang dililit masalah keuangan dan membutuhkan dana segar.

Banderol harga de Jong sekitar 400 juta Euro, namun kapabilitas kas Munich dianggap dapat menjangkaunya. Meski demikian, laporan juga menyebut setidaknya Munich akan mencoba nego sehingga harga jual sang pemain tidak terlampau tinggi.

Munich juga dikatakan telah mengontak agen sang pemain. Ini menjadi salah satu indikasi keseriusan mereka untuk menyegel tanda tangannya musim depan.

Barca telah kehilangan Luis Suarez dan Ivan Rakitic akibat pandemi yang melilit neraca keuangan mereka. Nama Frengkie de Jong sebenarnya adalah anak emas Ronald Koeman, namun jika terpaksa dan mendatangkan uang tunai, tidak tertutup ia akan dilego segera!

Bayern Munich Targetkan De Jong
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini