Bayern Munchen Turut Coba Dekati Antonio Rudiger

0
42
Rudiger
vox

Tidak ada habisnya antrian dari klub-klub papan atas Eropa yang meminati bek Chelsea, Antonio Rudiger. Hal ini tidak lepas dari kontrak Rudiger yang akan habis pada Juni 2022, yang artinya dia bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari 2022 mendatang.

Situasi tersebut mengundang klub-klub papan atas seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid yang sudah menyatakan ketertarikan. Kini menyusul keduanya, Bayern Munchen juga turut berminat kepada bek Timnas Jerman tersebut. Laporan dari Goal menginformasikan apabila perwakilan Die Roten telah menghubungi agen Rudiger, Sahr Senesie terkait kans merekrut mantan pemain Stuttgart tersebut.

Kendati demikian, pembicaraan diklaim masih sangat dini. Pasalnya Bayern dikabarkan hanya akan menarget Rudiger sebagai antisipasi jika gagal mencapai kesepakatan kontrak anyar dengan bek tengah mereka, Niklas Sule. Seperti diketahui, kontrak Sule juga akan habis di akhir musim dan Bayern sedang bernegosiasi untuk menambah masa baktinya.

Rudiger sendiri belum memberi indikasi terkait apa yang dia rencanakan. Namun potensi bagi pemain 28 tahun tersebut untuk bertahan bersama Chelsea cukup besar. Apalagi rumor beredar jika Chelsea siap menjadikannya salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub lewat kontrak barunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini