Bayern Munchen Tidak Mampu Datangkan Erling Haaland

0
18
haaland
deepersport

Kendati dirumorkan bakal ikut mendekati striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, musim depan, Bayern Munchen justru diisyaratkan tidak akan melakukan hal tersebut. Pendapat ini diutarakan oleh mantan CEO klub, Karl-Heinz Rummenige.

Legenda Timnas Jerman tersebut merasa jika Bayern tak akan mampu memenuhi tuntutan gaji Haaland yang luar biasa. Seperti diketahui, harga pasar Haaland akan turun ke angka 75 juta euro musim depan. Namun Haaland lewat sang agen Mino Raiola, kabarnya menuntut gaji di kisaran 50 juta euro per musim.

“Jelas dia (Haaland) akan jadi rebutan klub-klub papan atas. Namun akhirnya dia akan memilih klub yang mampu memberikan gaji tertinggi. Klub Liga Jerman tidak akan mampu melakukan itu, termasuk Bayern Munchen,” ujar Rummenige kepada AS.

Bayern sendiri memang terkenal sebagai klub yang punya struktur gaji yang solid dan enggan membayar pemain mereka secara berlebihan. Sebagai gambaran, pemain dengan gaji tertinggi di Bayern saat ini adalah Robert Lewandowski yang mendapat 21 juta euro per tahun. Angka tersebut masih jauh di bawah kemungkinan permintaan gaji Haaland.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini