BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munchen Siapkan Kontrak Baru untuk Goretzka

Bayern Munchen Siapkan Kontrak Baru untuk Goretzka

Gelandang Timnas Jerman, Leon Goretzka dikabarkan selangkah lagi mendapat perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen. Seperti diketahui, sejak didatangkan dari Schalke pada 2018 silam, Goretzka perlahan menjadi sosok krusial di lini tengah tim.

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano yang menyebut jika Bayern sudah berada di tahap finalisasi terkait kontrak baru untuk Goretzka. Pembicaraan lebih lanjut kabarnya akan dilaksanakan selepas jeda internasional.

Belum ada informasi apapun terkait detail dari kontrak yang akan diberikan oleh Bayern. Namun banyak yang meyakini jika Goretzka akan mendapat peningkatan gaji. Padahal produk akademi VFL Bochum tersebut sudah masuk ke 10 besar pemain Bayern dengan gaji tertinggi dengan pendapatan 10 juta euro per musim.

Goretzka sendiri menjadi sosok tidak tergantikan di tim asuhan Hansi Flick sejak musim 2020/21 silam. Kerja samanya bersama Joshua Kimmich menjadi kunci kesuksesan Bayern meraih treble musim 2019/20 lalu.

Bayern Munchen Siapkan Kontrak Baru untuk Goretzka
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini