Bayern Munchen Pertimbangkan Transfer Marcelo Sabitzer

0
43

Manajemen Bayern Munchen nampaknya mulai menyadari bahwa mereka butuh transfer pemain anyar untuk mengarungi musim depan. Tiga kekalahan dan satu imbang dari empat laga pramusim sejauh ini memaksa Bayern mengeluarkan uang untuk belanja.

Target yang kini sedang didekati oleh Bayern tidak lain adalah jenderal lini tengah RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Bahkan menurut Bild, Die Roten sudah mengajukan proposal sebesar 18 juta euro ditambah bonus. Kontrak Sabitzer yang akan habis Juni 2022 membuat RB Leipzig bisa dipaksa melepasnya.

Sumber yang sama mengklaim jika pemain Timnas Austria tersebut juga ingin hengkang dari Red Bull Arena. Dia sudah memperkuat RB Leipzig sejak 2014 dan di usia 27 tahun, Sabitzer ingin mencari tantangan baru. Godaan untuk bergabung ke Allianz Arena makin besar seiring dengan keberadaan mantan pelatih Sabitzer di RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Bayern sendiri memang membutuhkan gelandang anyar. Meskipun memiliki duet Leon Goretzka dan Joshua Kimmich, Bayern tidak memiliki pelapis sepadan. Kondisi diperparah dengan cederanya Marc Roca dan potensi dijualnya Corentin Tolisso.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini