BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munchen BU, Lewandowski Siap Dijual ke Real Madrid

Bayern Munchen BU, Lewandowski Siap Dijual ke Real Madrid

Bayern Munchen dikabarkan sedang butuh uang karena dampak dari pandemi COVID-19. Kabar ini pun berujung pada rumor transfer mereka bakal menjual Robert Lewandowski ke Real Madrid.

Real Madrid sendiri memang disebut-sebut sejak lama menginginkan jasa Lewandowski. Bahkan agen sang pemain, Pini Zahavi dirumorkan sudah dikontak oleh klub berjuluk Los Blancos itu.

Rumor transfer yang terbilang tiba-tiba menyeruak ini datang dari laporan terbaru AS, yang mengatakan Bayern sedang kesulitan finansial. Mereka pun memutuskan untuk menjual Lewandowski di musim panas.

Kabar tersebut juga mengatakan Bayern siap melepas striker Timnas Polandia itu jika ada klub yang memberi penawaran tidak kurang dari 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun.

Presiden Los Blancos, Florentino Perez tampaknya akan mencoba kembali mendatangkan striker berusia 32 tahun itu. Apalagi jika mereka nantinya gagal mendaratkan Erling Haaland ke Santiago Bernabeu.

Meski sudah berusia kepala tiga, Lewandowski mampu membuktikan dirinya masih memiliki taji. Dia mengemas sebanyak 36 gol dari hanya 26 penampilan di Liga Jerman sejauh musim ini.

Bayern Munchen BU, Lewandowski Siap Dijual ke Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini