BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munchen Bodoh, Jika Jadi Jual Neuer

Bayern Munchen Bodoh, Jika Jadi Jual Neuer

Penjaga gawang legendaris Jerman, yaitu Sepp Maier, menganggap FC Hollywood bodoh jika mereka jadi melepas Manuel Neuer pada bursa transfer musim panas nanti.

 

Klub raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen, akhir-akhir ini sedang dikabarkan tengah mencari kiper baru untuk persiapan kompetisi musim depan. Pasalnya, penampilan Manuel Neuer saat ini dinilai kurang bagus. performanya menurun drastis dibandingkan pada beberapa musim lalu.

Menurut kabar, hal yang membuat performa penjaga gawang nomor satu di Jerman itu adalah cedera yang dialaminya pada musim 2018 lalu. Selain itu, usianya juga mulai menua. Sehingga, sang pemain renta dengan cedera. Saat ini sang pemain sudah berusia 34 tahun.

Dilansir dari Abendzeitung, Sepp Maier mengatakan,”Menurut saya Manuel Neuer masih belum habis. Walaupun sudah berusia 34 tahun, dia masih bisa kembali ke penampilan terbaiknya. Jika Bayern Munchen jadi menjualnya di bursa transfer musim panas nanti, hal itu merupakan keputusan yang bodoh dari Bayern Munchen. Mereka akan menyesal telah menjualnya.”

“Dia juga bisa menjadi guru terbaik untuk kiper muda yang dimiliki oleh Bayern Munchen saat ini. Manuel Neuer pasti akan sangat dibutuhkan oleh manajemen klub beberapa tahun kedepan.” Tambahnya.

Pada tahun 2021 nanti, kontrak kerjasama Manuel Neuer dengan FC Hollywood akan berakhir. Dan saat ini mereka berdua sedang melakukan negosiasi mengenai kontrak baru. Akan tetapi, masih belum menemukan titik terang.

Sebenarnya sudah cukup lama mereka berdua melakukan negosiasi. Menurut sumber yang sama, mereka membuat negosiasi pada Januari lalu. Pihak Manuel Neuer ingin perpanjang kontraknya sampai 2025 nanti. sedangkan manajemen klub Bayern Munchen hanya mau berdurasi sampai 2023 nanti.

Sepp Maier belum lama ini tengah membandingkan kiper berkebangsaan Jerman itu dengan penjaga gawang legendaris lainnya, yaitu Oliver Kahn. Pada musim terakhirnya, Oliver Kahn masih bermain dengan bagus, walaupun usianya saat itu 38 tahun. Dia berhasil melakoni 42 pertandingan.

“Saya sudah melakukan penelitian cukup lama. Sekarang ini, tidak ada penjaga gawang yang lebih baik dari Manuel Neuer. Saya berani bertaruh bahwa dalam lima tahun mendatang dia kan tetap menjadi kiper terbaik dunia.” Ucapnya.

Kiper Incaran Munchen

Bayern Munchen, dikabarkan sudah memiliki daftar kiper baru untuk dilabuhkan ke Allianz Arena pada musim depan, jikalau Manuel Neuer jadi hengkang. Nama seperti Alexander Nubel dan Marc-Andre Ter Stegen masuk daftar transfer FC Hollywood.

Bayern Munchen Bodoh, Jika Jadi Jual Neuer
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini