Bayer Leverkusen Buka Peluang Rekrut Bek Tengah Liverpool

0
48

Tak dapat dimungkiri, tak ada yang memperkirakan Nathaniel Philips bisa bermain reguler bersama Liverpool musim 2020/21 silam. Cedera yang dialami oleh Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez memaksa bek 24 tahun tersebut untuk bermain di 20 laga bagi The Reds.

Namun dengan kembalinya nama-nama di atas, ditambah pembelian Ibrahima Konate dari RB Leipzig, menit bermain Philips musim depan diprediksi akan menipis. Laporan dari Skysport menyatakan jika situasi tersebut membuat Bayer Leverkusen ingin mencoba memboyong Philips ke Jerman.

Penghuni posisi ke-6 Liga Jerman 2020/21 tersebut tertarik merekrut bek 24 tahun tersebut ke Bay Arena seiring dengan pensiunnya bek dan kapten mereka Lars Bender. Philips sendiri tidak asing dengan Liga Jerman karena sudah pernah bermain untuk Stuttgart kala dipinjamkan di musim 2019/20.

Leverkusen sendiri harus siap bersaing dengan beberapa klub Inggris seperti Burnley dan Newcastle United untuk mendapatkan Philips. Namun Die Werkself berada di posisi atas mengingat mereka akan bermain di Liga Europa musim depan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini